Wednesday, March 15, 2017

MACAM-MACAM TRAP ATAU JEBAKAN DI GAME CLASH OF CLANS


Trap adalah perangkap yang akan aktif dikala troops musuh mendekati lingkup jangkauan trap tersebut. trap ini akan sangat berbahaya jika penempatannya tepat dan berlevel tinggi. Trap bukan digunakan sekali pakai tetapi trap ini jika sudah digunakan bisa diperbaiki menggunakan cost gold sebanyak berapa? tergantung jenis dan level tersebut traps ada 2 jenis yaitu ada trap untuk udara dan ground/darat dan ada juga yang keduanya tetapi kita di haruskan memilih salah satu mode untuk trap ini yaitu mode air atau ground. Yak apa saja trap tersebut, apa fungsinya? langsung aja dilihat:

1.BOMB



Bomb merupakan trap pertama yang kita temui di game Clash Of Clans, bomb ini merupakan bomb termurah, tidak terlihat tetapi jangan salah ledakannya membuat troops musuh kocar kacir. Troops lawan yang masuk dalam radius Bomb akan membuat bomb ini meledak setelah meledak bomb ini harus diperbaiki sesegera mungkin agar dapat bekerja bila lawan menyerang kembali. walaupun daya ledak trap ini agak lemah jika dibandingkan dengan trap lain namu jika bomb ditempatkan atau diletakkan ditempat yang tepat akan memberikan efek yang cukup membuat troops musuh kehilangan hitpoint yang cukup banyak bahkan musuh bisa kehilangan troops musuh yang terkena bomb tersebut jadi jangan remehkan bomb ini ya, semua tergantung sang player. Bomb ini untuk ground dan akan meledak selama 1,5 detik setelah troops musuh memijak area splash bomb ini dan menyebabkan ledakan searea splash.

2.GIANT BOMB



Giant bomb tidak jauh beda sih tapi yang ini ledakkannya mantab dan bikin greget karena memiliki damage yang sangat tinggi jauh jika dibandingkan dengan damage bomb, jika di letakkan pada area yang tepat dijamin deh mampus tuh troops yang hitpointnya menengah kebawah dan menurunkan drastis troops yang memiliki hitpoint tinggi wahh mantab jiwa deh trap yang satu ini. Giant bomb akan memberikan ledakan pada splashnya yaitu 3 tiles untuk pasukan ground jadi kalau troopsnya udara tidak akan berpengaruh, dijamin ya misal barcher berjumlah berapapun jika memasuki area splash giant bomb dijamin habis dalam sekejap. Tempatkan giant bomb ini dititik pusat atau ditempat biasanya musuh mengeluatkan troopsnya karena jika banyak yang kena giant bomb jelas ini akan sangat menguntungkan bagi pertahanan anda dan pastinya akan merugikan sekali bagi musuh yang menyerang base anda, kasihan ya.

3.SPRING TRAP



Spring trap bukan lagi jebakan peledak karena yang satu ini adalah jenis trap pelontar siapapun yang menginjaknya akan terlontar kecuali pasukan udara dan hero serta PEKKA dan golem sebab spring trap ini adalah trap tipe ground dan troops tertentu tersebut terlalu berat untuk dipentalkan oleh spring trap. Spring trap bisa mementalkan 15-16 pasukan dalam hitungan yang normal atau housing spacenya 1 dan jika housing spacenya lebih dari 1 tinggal hitung saja misal giant housing spacenya 5 berarti dapat mementalkan 3 giant bersamaan jika bersamaan menginjak spring trap ini, eh tunggu jangan salah troops lawan walau hanya dipantulkan tetapi troops tersebut langsung mati. Goblin ya goblin spring trap tidak bekerja maksimal pada troop yang satu ini karena troop yang satu ini sangat cepat kecuali jika setelah menginjak spring trap kemudian berhenti maka goblin akan berhenti dan iya trap ini cocok diletakkan di sebelah senjata maupun town hall karena akan memantulkan troops yang mengincar defense ataupun jika town hall kita diserang trap ini langsung memantulkannya.

4.AIR BOMB



Air bomb ini traps udara trap ini akan mengejar toops musuh yang berada diudara jika troops tersebut memasuki area splash air bomb ini, pada dasarnya air bomb merupakan versi bomb yang normal tapi jika kena miniom yang bergerombolan maka habis dah semua minion tersebut. Air bomb ini akan memberikan kerusakan yang parah jika terkena pada balon yang levelnya menengah kebawah karena balon yang levelnya rendah memiliki hitpoint yang sangat sedikit berbeda dengan balon yang levelnya tinggi jadi trap ini sebaiknya diletakkan di defend yang bergenre ground karena biasanya musuh akan menyerangkan minionnya pada defense ground. tapi trap ini sangat tidak efektif jika mengenai healer dan juga dragon karena kedua troops tersebut memiliki hitpoint yang cukup tinggi jadi kalaupun terkena juga tidak begitu terasa.

5.SEEKING AIR MINE



Seeking air mine merupakan bomb udara yang memiliki damage yang cukup tinggi tapi sayang seeking air mine ini merupakan trap yang mengejar satu troop saja bukan area splash, lha yang satu ini cukup ampuh untuk menyerang healer atau dragon karena damagenya yang cukup tinggi dan pasti terasa sekali pada healer dan dragon terkecuali dragon level tinggi karena dragon level tinggi memiliki hitpoint yang tinggi. Trap yang satu ini tidak bisa mendeteksi minion jadi tidak aktif kalau minion memasuki area seeking air mine lalu kenapa tidak bisa mendeteksi? ya tau lah kalian bahwasannya minion memiliki hitpoint yang sangat rendat jika terkena seeking air mine maka kita yang akan rugi karena harga memperbaiki seeking air mine tidak murah dan tidak sebanding dengan harga 1 minion yang sangat murah sekali.

6.SKELETON TRAPS



Skeleton traps adalah trap air dan ground tapi tidak berfungsi ganda kita disuruh memilih mode air atau ground kita juga bisa menggonta nggantinya sesuai base kita, trap ini berisi skeleton yang akan melawan troops musuh apabila troops musuh memasuki area trap ini sama halnya jika mode udara maka skeletonnya akan memakai balon. Traps ini cukup efektif untuk troop balon karena balon menyerang defense jadi tidak akan menyerang balik serta healer yang hanya bisa menghealt tapi tidak menyerang, tapi kalau terkena naga ya sangat tidak ada apa-apanya karena selain hitpointnya tinggi tatapi damage naga sangat bersar terlebih juga serangan naga ini area splash. oke sekian dulu kawan.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG



JANGAN LUPA FOLLOW MY INSTAGRAM
instagram

DAN JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL SAYA YA KAWAN
youtube

No comments:

Post a Comment