Wednesday, December 20, 2017

HARGA DAN LAMA UPGRADE HERO COC TERBARU


selamat malam gays,kali ini saya review tentang COC maaf udh lama nggak update. dalam game COC pasti kalian tau yang namanya hero, nah sekarang ini ada tiga hero yaitu Barbarian King, Archer Queen, dan Grand Warden. Disini akan saya bahas satu per satu secara mendetail tentang upgrade hero-hero ini. oke mari kita simak:

1.Barbarian King



Barbarian king merupakan hero pertama, hero ini dapat dibeli atau unlock pada TH 7 dengan harga 10.000 dark elixir. hero ini menyerang darat dan memiliki ability mengamuk seperti rage spell tp ability disini menambah hp dan mengeluarkan pasukan barbarian, semakin tinggi level maka semakin mantap abilitynya. berikut biaya dan waktu upgrade:



2.Archer Queen



Archer queen merupakan hero kedua setelah barbarian king, hero ini bisa dibeli pada TH 9 dengan harga 40.000 memang mahal tapi upgradenya murah. Archer queen menyerang atas dan bawah seperti arcer. hero satu ini memiliki ability yang cukup menarik yaitu tidak terlihat dan mengeluarkan pasukan archer, dibawah ini harga dan waktu upgrade Archer queen:



3.Grand Warden



Grand warden merupakan hero terakhir dan teristimewa, hero ini dapat dibeli pada TH 11 dengan harga 6.000.000 elixir. kita tahu batas elixir, lalu untuk upgrade butuh berapa banyak? tenang harga upgradenya lebih murah. hero ini merupakan defender yang handal dengan lasernya yang menakutkan, hero ini dapat 2 mode yaitu mode udara dan darat. hero ini memiliki ability healing spell yakni menghealt pasukan yang ada disekitarnya. berikut untuk rician upgradenya:



bagaimana? semoga bermanfaat ya kawan, jangan lupa tinggalkan komentar ya. oke sekian dulu ya kawan

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG



Jangan Lupa Subscribe My Channel You Tube
You Tube

No comments:

Post a Comment